Inilah Hero Mage Mobile Legends Paling Ditakuti Saat Ini, Susah di bunuh dan Bisa Tembus Tembok

Baginews.id - Buat Kalian para player Mobile Legends wajib tahu bahwa ada salah satu hero mage Mobile Legends ML yang paling ditakuti saat ini, atau bisa dibilang mage terkuat diantara yang lainnya, siapa hero tersebut?

Dari banyaknya hero mage yang ada di game Mobile Legends, terdapat salah satu hero yang layak disebut sebagai yang terkuat di season saat ini.

Banyak player yang merasa kesal dan sebagian lagi ada yang mengatakan bahwa hero ini termasuk hero mage mematikan, saking takutnya pemain dengan hero ini menyebabkan ia menjadi langganan ban di mode rank.

Penasaran siapa hero yang dimaksud dan mengapa hero ini disebut sebagai hero mage Mobile terkuat di Mobile Legends? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Hero Novaria

Hero yang akan kita kita bahas dan disebut sebagai hero mage Mobile Legends terkuat saat ini adalah Novaria. Sejak resmi dirilis oleh Moonton ke original server, Novaria langsung menggemparkan Land of Dawn.

Pasalnya, hero satu ini langsung menjadi prioritas oleh para pemain, bahkan di turnamen sekelas MSC 2023 pun hero Novaria sangat diandalkan dan dimainkan dibeberapa match.

Itulah sebabnya hero satu ini menjadi langganan ban di mode rank, apabila hero ini dilepas maka akan jadi rebutan pick oleh para pemain yang berhasil mendapatkan first pick.

Sebenarnya kemampuan yang dimiliki oleh Novaria sangat sederhana, hero ini memiliki damage yang sakit dari skill 2 nya dan hanya itu saja skill yang diandalkan sepanjang permainan untuk menyerang lawan.

Wajib diketahui pula skill 2 dari Novaria ini bisa membunuh kalian dalam satu kali serangan saja, dan damage yang dihasilkan sangat besar dan sulit dibendung.

Selain itu  ada skill 3 miliknya yang memiliki fungsi layaknya roamer untuk bisa membuka map sekaligus menandai keberadaan hero lawan selama beberapa detik sebelum menyerangnya.

Ditambah dengan cooldown skill-skillnya terbilang sangat cepat, hal itu yang membuat Novaria bisa spam skill kapanpun dia mau dan membuat lawan kesulitan melawannya dan bersembunyi dengan aman di pertandingan.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS