Berapa Harga Skin Collector Miya Mobile Legends? Simak Jawaban Lengkapnya Disini!

Baginews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas  informasi penting mengenai harga skin Collector Miya Mobile Legends

Seperti yang kita tahu Moonton selaku developer game Mobile Legends sering sekali merilis skin kedalam game. Skin tersebut berfungsi untuk mempercantik tampilan hero, mengubah efek skill dan juga menambah +8 Physical Attack hero dalam pertandingan.

Skin Miya Collector secara resmi di perkenalkan oleh Moonton kedalam game tepat pada tanggal 3 September 2022 lalu.

Hero Miya sendiri merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends yang paling mematikan, hero ini punya damage yang sangat besar jika permainan memasuki late game. namun sangat lemat dan mudah dibunuh saat early game.

Namun sayang, Miya ini termasuk dalam daftar hero tidak meta dan kurang sekali peminat dari hero ini di Mobile Legends, itulah alasannya mengapa hero ini jarang sekali di temui di mode ranked.

Tapi buat kalian player miya sejati yang yang merasa penasaran berapa sebenarnya harga ataupun diamond yang di butuhkan untuk bisa membeli skin keren dari Miya Collector? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Informasi mengenai berapa sebenarnya harga skin ini, Admin mengambil informasi ini dari beberapa konten kreator YouTube yang telah melakukan gacha skin ini, berikut ini  perkiraan harga dari skin Collector Paquito Mobile Legends terbaru yang efek skillnya sungguh keren.

Inilah Harga Skin Collector Miya Mobile Legends

Berdasarkan pengamatan Admin dari beberapa konten kreator yang yang telah lakukan gacha untuk skin Collector Miya Mobile Legends ini tidak terlalu jauh berbeda dari banyak skin Collector pada umumnya.

Skin Miya Collector ini membutuhkan setidaknya 4.000 hingga 5.500 diamond atau jika dirupiahkan sekitar Rp1.500.000 tentu dengan adanya tambahan token gratis. Terlebih lagi dengan hadirnya sistem baru memang bisa didapatkan dengan harga jauh lebih murah.

Selain itu, jika kalian dapat menyelesaikan quest maka kalian akan mendapatkan banyak tiket gratis untuk gacha skin Collector Miya ini.

Yang menariknya lagi dengan adanya sistem baru yang ada pada skin Collector, apabila kalian sudah memiliki banyak skin, sangat bisa kalian memilih salah satu skin tersebut lagi pada pilihan (Special, Elite, Normal). Karena jika dapatkan skin duplikat kalian akan mendapatkan tambahan free token untuk gacha.

Dari tampilannya sendiri kita dapat menilai bahwa skin Miya Collector ini memiliki model yang sangat keren dan berbeda dari skin-skin Miya pada umumnya.

Demikian informasi singkat tentang harga skin collector Miya Mobile Legends. Skin ini wajib kalian miliki karena memiliki efek yang sangat keren.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS