Auto Victory! Inilah Tips Main Aulus Jungler Mobile Legends (ML) Ala Top Global

BagiNews.id - Seperti yang kita tahu bahwa Aulus merupakan salah satu hero Fighter Mobile Legends yang punya kemampuan dan damage mematikan bagi musuh di Land of Dawn. 

Walaupun hero ini dari role fighter, namun Aulus tidak cocok dimainkan sebagai hero Offlaner, tapi beda halnya jika Aulus dimainkan sebagai Jungler, maka ia akan semakin kuat dan bisa mengeluarkan potensi damage yang sangat mematikan.

Untuk Kalian yang saat ini penasaran dan ingin menggunakan hero Aulus di mode ranked atau classic, wajib simak beberapa tips memainkan hero Aulus jungler Mobile Legends yang bisa kalian terapkan dalam permainan agar bisa lebih memaksimalkan potensi dari hero ini.

Inilah Tips Memainkan Aulus Jungler di Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa hero Aulus ini bisa Kalian peroleh dengan menukarkan 32.000 Battle Point (BP) atau setara dengan 599 Diamond.

Apabila kalian telah memiliki hero Aulus Mobile Legends, maka kalian bisa simak beberapa tips menggunakan Aulus jungler di Mobile Legends berikut ini.

1. Harus Fokus Farming Sejak Early Game

Sama seperti hero jungler pada umumnya, dimana tips pertama yang harus Kalian lakukan saat memainkan Aulus sebagai Jungler adalah dengan terus melakukan farming sejak early game. 

Hal tersebut merupakan tugas utama jika menjadi seorang Jungler yakni mengeliminasi semua objektif yang ada mulai dari buff, turtle, hingga Lord secepat mungkin.

Oleh karena itu, Kalian hanya perlu fokus untuk melakukan farming sebaik mungkin sejak early game. Karena dengan Farming yang cepat, maka kalian bisa memiliki level serta gold yang lebih tinggi dibandingkan anggota tim atau tim lawan.

2. Jangan Ikut Team fight di Early Game

Hero Aulus adalah salah satu Hero Mobile Legends yang baru bisa mengeluarkan kemampuan maksimalnya saat late game, jadi dapat dipastikan bahwa hero ini tidak punya power dan sangat lemah di Early Game. 

Oleh sebab itu, saat kalian memainkan Aulus jungler, sebaiknya jangan terlalu fokus untuk ikut team fight karena akan berdampak buruk pada Aulus bahkan kalian bisa terbunuh dengan sangat mudah oleh lawan.

Jadi langkah terbaik yang perlu kalian lakukan saat memainkan Aulus yakni tetap fokus untuk melakukan farming secepat mungkin agar bisa memperoleh banyak gold agar bisa mencapai level tertinggi secepat mungkin. 

Apabila kalian tetap ingin ikuti War dengan niat membantu rekan setim di early game, alangkah baiknya kalian menunggu momen dimana hero lawan sudah mengeluarkan semua skill atau HP milik lawan sudah tinggal sedikit, dengan begitu Kalian hanya tinggal datang untuk mengeleminasi lawan saja.

3.  Sabar Hingga Aulus Mencapai Level 12

Tips berikutnya saat Kalian bermain Aulus sebagai Jungler yaitu harus sabar menunggu hero Aulus ini untuk mencapai level 12 baru bisa ikut war dengan rekan setim. Karena satu hal yang perlu Kalian ketahui, bahwa skill The Power of Axe (skill 2) dan Undying Fury (skill 3) dari Aulus ini baru bisa maksimal apabila telah mencapai Level 12.

Perlu diketahui juga setiap kali Aulus ini meng-upgrade skill The Power of Axe (skill 2 Undying Fury (Skill 3), maka kemampuan dari kapak milik Aulus akan semakin meningkat pula. Level maksimal dari kapak Aulus ini adalah Handle Craft, dimana kapak milik Aulus ini punya Attack Range yang besar secara permanen.

Dengan demikian akan sangat mudah bagi Aulus ini menghabisi lawan-lawannya jika kapak milik Aulus telah mencapai level maksimal. Oleh karena itu jika Kalian bermain sebagai Aulus sebagai Jungler, maka kalian wajib menginformasikan kepada rekan satu tim untuk sabar menunggu hingga Kalian bisa mencapai level 12 agar bisa mengikuti team fight.

4. Temukan Cara Rotasi Untuk Bisa Farming Dengan Cepat

Sesuai dengan poin ketiga, dimana hero Aulus ini perlu mencapai level 12 terlebih dahulu agar bisa mengeluarkan potensi maksimal dan juga membantu rekan satu tim saat war, maka dari itu Kalian wajib mengetahui cara rotasi farming yang cepat agar mudah mencapai level 12 dengan sangat cepat.

Untuk tips kali, kalian wajib menonton video-video dari para top global atau pro palyer saat menggunakan Aulus sebagai jungler. Kalian perlu fokus memperhatikan bagaimana cara bagaimana cara mereka melakukan farming dengan cepat. Setelah itu bisa kalian terapkan dalam permainan.

5. Harus Menggunakan Build Aulus yang Tepat

Jika bermain Aulus Jungler, maka kalian tentu membutuhkan build Aulus Mobile Legends yang tepat agar dapat memaksimalkan kemampuan dari hero Aulus ini. Nah, Kalian dapat  mencoba sendiri build yang nyaman bagi Kalian atau kalian juga bisa menggunakan rekomendasi build dari Top Global atau pun Pro Player. 

Dengan memakai build item yang tepat, Kalian dapat dengan mudah menghabisi lawan baik itu hero Mage, Marksman, bahkan hero tebal seperti Tank pun bisa Kalian bunuh dengan mudah.

Demikian informasi singkat tentang  tips bermain Aulus Jungler Mobile Legends (ML). tips ini bisa kalian terapkan dalam permainan agar bisa menang dengan mudah. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS