Tampil Keren, Berikut Ini Bocoran Skin Starlight Juli 2023 Mobile Legends (ML) Untuk Hero Fighter OP Ini

BagiNews.id - Perlu di Ketahui bahwa Starlight member di Mobile Legends merupakan salah satu fitur eksklusif yang dihadirkan pihak Moonton dalam game besutannya.

Yang dimana setiap sebulan sekali game Mobile Legends akan kedatangan skin yang sangat keren dan juga limited. Berikut ini adalah bocoran skin Starlight bulan Juli 2023 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Di bulan Juni 2023, Moonton selaku developer game Mobile Legends telah resmi merilis skin Thamuz sebagai skin Starlight, skin itu bisa kalian miliki dengan cara membeli Starlight Member seharga 300 diamond.

Dimana pada bulan berikutnya atau Juli 2023 skin ekslusif tersebut akan berganti, dan setiap hero di Land of Dawn akan memperoleh skin starlight secara bergiliran. 

Lantas, hero apa nanti yang akan memperoleh jatah dari Moonton untuk skin Starlight bulan Juli 2023 mendatang? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Inilah Skin Starlight Juli 2023 Mobile Legends (ML)

Sempat beredar kabar yang menyebutkan Alpha yang akan mendapatkan skin starlight pada bulan Juli 2023.

Namun pada update terbaru ini, sekaligus menjawab rasa penasaran mengenai siapa kandidat yang akan mendapatkan skin Starlight Juli 2023.

Kita tahu bahwa Alpha sendiri merupakan salah satu hero fighter tidak begitu populer atau bisa dibilang underrated karena hero ini jarang sekali digunakan pada turnamen besar Mobile Legends. Berbeda halnya dengan hero Fighter yang satu ini yang akan mendapatkan skin Starlight Juli 2024 karena hero ini lagi naik daun setelah revampnya.

Terjawab sudah bahwa Skin Starlight bulan Juli 2023 akan diberikan pada Minsitthar. Salah satu hero fighter yang cukup meta saat ini dan banyak pemain yang menjadikan hero ini sebagai prioritas ban dan pick di mode rank.

Selain mendapatkan revamp yang signifikan, hero Minsitthar juga punya kemampuan untuk bisa mengunci pergerakan target dengan sangat optimal menggunakan skill ultimate milikinya.

Dengan banyaknya minat dari para pemain yang memainkan Minsitthar di mode rank dan sering di pick di turnamen besar, hal tersebut akhirnya meluluhkan hati Moonton untuk segera merilis skin Starlight Minsitthar yang menjadikan daya beli Starlight Member bulan Juli 2023.

Untuk kalian user Minsitthar dan tertarik untuk mendapatkan skin Starlight Minsitthar ini, kalian dapat membelinya dengan cara berlangganan Starlight Member pada bulan Juli 2023 mendatang.

Harga yang ditawarkan Moonton sendiri sangat murah yakni hanya 300 diamond atau dirupiahkan sekitar Rp80.000 saja.

Demikian informasi singkat tentang skin Starlight Juli 2023 Mobile Legends (ML). Semoga informasi ini bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS