Berapa Harga Skin Legend Lunox Divine Goddess Mobile Legends (ML) dan Kapan Rilis? Simak Ulasan Disini!

BagiNews.id - Untuk bisa terus menjaga dan mempertahankan pertumbuhan game Mobile Legends yang begitu pesat dan juga menarik minat pemain, Moonton selaku developer game Mobile Legends dalam waktu dekat akan merilis skin Legends terbaru.

Beberapa waktu lalu kita tahu Moonton telah resmi merilis skin Legend Franco. Dan tidak lama lagi Moonton kembali akan merilis skin Legend untuk hero Mage yakni Lunox yang bernama "Divine Goddess".

Perlu diketahui bahwa Lunox adalah salah satu hero mage Mobile Legends yang sangat kuat dengan kemampuan yang dimiliki hero ini bisa menumbangkan hero tank di Mobile Legends dengan sangat mudah.

Walaupun Lunox tidak termasuk hero meta dan jarang sekali dimainkan oleh pemain di mode rank, namun dengan hadirnya skin Legend Lunox Divine Goddess diharapkan pihak Moonton segera melakukan buff yang signifikan pada Lunox agar hero mage ini bisa masuk kembali dalam meta permainan season 29 nanti.

Khusus kalian para user Lunox atau kalian yang tertarik ingin memiliki skin Legend Lunox Divine Goddess, wajib tahu mengenai harga dan tanggal rilis skin Legend ini. Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Berikut Ini Harga Skin Legend Lunox "Divine Goddess" Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa skin Legend yang telah dirilis oleh Moonton biasanya terbagi menjadi dua, pertama skin Legend yang hadir Lucky Box dan yang kedua skin Legend limited seperti skin Legend milik Granger dan Lesley dan memiliki harga yang berbeda pula.

Dan untuk skin Legend milik Lunox yang bernama Divine Goddess ini akan hadir di event Magic Wheel, event ini sendiri merupakan event permanen yang dapat kalian gacha kapan pun kalian mau untuk memiliki skin Legend didalam event tersebut.

Untuk bisa mendapatkan skin Legend Lunox Divine Goddess di event Magic Wheel kalian perlu melakukan gacha agar mendapatkan Magic Crystal yang bisa kalian tukarkan dengan skin Legends Lunox.

Dilansir dari beberapa konten creator YouTube yang telah melakukan gacha di event Magic Wheel Mobile Legends ini setidaknya membutuhkan sekitar 10.000-13.000 diamond untuk mendapatkan satu Magic Crystal.

Apabila jumlah diamond tersebut dirupiahkan, maka kalian bisa mendapatkan satu skin Legend Lunox Divine Goddess sekitar Rp3.000.000. Ingat bahwa gacha di Magic Wheel ini dapat dicicil dengan menggunakan item Crystal of Aurora dan Magic Wheel Potion S yang bisa kalian peroleh melalui event atau dari Starlight Pass otomatis harga skin ini akan menjadi sedikit lebih murah.

Kapan Skin Legend Lunox Divine Goddess Mobile Legends Ini Rilis?

Dari kabar yang beredar bahwa skin Legend milik Lunox yang bernama Divine Goddess akan resmi dirilis tanggal 27 Juni 2023. Pada Minggu pertama setelah perilisan skin ini maka kalian akan mendapatkan diskon gacha di Magic Wheel sebesar 20%.

Tentu saja dengan adanya diskon yang diberikan pihak Moonton membuat harga dari skin Legend Lunox Divine Goddess akan menjadi lebih murah dan kamu bisa memperoleh skin ini setelah mendapatkan Magic Crystal dari gacha event Magic Wheel.

Demikian informasi singkat tentang harga dan tanggal rilis skin Legend Lunox Divine Goddess Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS