Penasaran Berapa Harga Skin Zodiac di Mobile Legends (ML)? Simak Jawabannya Disini

BagiNews.id - Banyak sekali skin yang sudah dirilis oleh Moonton kedalam game Mobile Legends. Dimana skin yang ada di Mobile Legends bisa kalian miliki melalui dua cara yakni secara gratis maupun membeli menggunakan diamond di menu Shop. 

Dengan begitu banyak skin Legends, skin Kolaborasi, skin Collector, skin Epic dan skin dari event-event menarik yang diadakan oleh Moonton, namun ada satu skin yang mencuri banyak perhatian banyak player mobile legends dan skin yang dimaksud adalah skin  skin Zodiac.

Perlu kalian ketahui bahwa skin zodiac ini merupakan salah satu Mobile Legends yang setara dengan skin epic. Oleh sebab itu Admin akan membahas secara tuntas mengenai Harga Skin Zodiac Mobile Legends agar kalian mengetahui secara pasti berapa bajet yang harus di siapkan.

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui berapa sebenarnya harga dari satu skin Zodiac di Mobile Legend, simak ulasan lengkap berikut ini.

Berikut Ini Harga Skin Zodiac Mobile Legends (ML)

Dimana untuk bisa mendapatkan satu skin zodiac Mobile Legends kalian membutuhkan sekitar 1500 Diamond hingga 2000 diamond. Jika diamond sebanyak itu dirupiahkan kurang lebih kalian perlu menyiapkan dana sebesar Rp300.000 – Rp400.000 untuk satu skin zodiac Mobile Legends ini.

Harga semahal itu sebanding dengan tampilan skin yang begitu keren dan elegan, dimana satu skin zodiac memang keluarnya agak lama diantara skin biasa lainnya. Setiap kalian draw nanti akan mendapatkan star point untuk membentuk rasi bintang.

Setiap Star point yang didapatkan saat draw bisa berbeda-beda, kalian bisa mendapatkan +5 langsung sekali draw atau di bawah itu. Jadi faktor lucky atau keberuntungan akun kalian menjadi salah satu faktor yang bisa membantu kalian untuk mendapatkan skin ini dengan cepat, tentu dengan harga yang lebih murah.

Cara Mendapatkan Skin Zodiac Mobile Legends

Seperti yang sudah Admin sampaikan diatas tadi, bahwa skin Zodiac ini adalah skin yang harga setara dengan skin epic di Mobile Legends, jadi untuk memperoleh satu skin ini diperlukan diamond yang sangat banyak. 

Skin Zodiac ini bisa di bilang salah satu skin yang sangat langka karena kalian tidak dapat membeli skin ini secara langsung seperti skin yang tersedia di shop Mobile Legends.

Agar bisa memperoleh skin zodiac Mobile Legends ini, maka para pemain terlebih dahulu harus melakukan draw star point hingga mencapai total 100 star point. Star point ini berguna untuk membentuk rasi bintang dari skin zodiac yang ada di Mobile Legends.

Untuk memulai melakukan draw kalian dapat langsung menuju shop dan memilih kategori zodiac di menu yang tersedia. Kalian langsung bisa melakukan draw skin Zodiac di sana, namun sebelum nya tentu ada hal yang harus kalian lakukan yaitu top up diamond Mobile Legends.

Terdapat dua cara agar bisa mendapatkan skin ini, dimana kalian dapat menggunakan crystal of aurora atau bisa langsung menggunakan diamond yang nanti nya akan di convert menjadi crystal of aurora.

Demikian informasi singkat mengenai harga satu skin Zodiac Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi refferensi yang baik untuk kalian semua.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS