Berapa Harga Skin Legend Franco Mobile Legends (ML)? Simak Jawabannya Disini!

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita kembali akan membahas mengenai berapa harga skin Legend Franco Mobile Legends yang saat ini yang banyak dikagumi oleh para pemain Mobile Legends. 

Seperti yang kita tahu, bahwa hero tank satu ini baru saja memperoleh skin keren yang berlabel Legend. Skin ini merupakan kasta tertinggi dalam game Mobile Legends. Dan para player Mobile Legends tentu saja penasaran berapa sebenarnya harga dari skin Legend milik Franco tersebut.

Hero Franco sendiri adalah salah satu hero tank yang sangat populer di Mobile Legends. Hero ini punya kemampuan unik yang bisa  menghook lawan dari jarak jauh dengan menggunakan skill satu miliknya.

Di beberapa season terakhir, Franco  menjadi salah satu hero tank meta di Mobile Legends. Hero ini menjadi prioritas pick pada ajang turnamen Mobile Legends seperti MSC dan MPL jika tidak di ban.

Itulah alasan mendasar hingga Moonton berinisiatif memberikan skin Legend untuk hero Franco. Jadi kali Admin akan membahas secara lengkap mengenai berapa harga skin Legend dari Franco tersebut. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Inilah Harga Skin Legend Franco Mobile Legends (ML)

Skin Legend dari Franco ini bernama “King of Hell”. Skin ini resmi dirilis oleh pihak Moonton kedalam game Mobile Legends tepat pada tanggal 26 Desember 2022. Hadirnya skin legend dari Franco ini mampu menggetarkan Lands of Dawn.

Bukan tanpa alasan, skin legend milik Franco ini memiliki tampilan yang luar biasa keren dan  mampu membuat para pemain terkesima. Jika diperhatikan sekilas skin Franco ini punya tampilan layaknya monster yang sangat mengerikan. Banyak para pemain menjuluki skin Franco ini mirip dengan hantu Genderuwo.

Sesuai dengan namanya " King of Hell" atau Raja Neraka, membuat tampilan dari skin ini sangatlah menyeramkan dan menakutkan. Bukan hanya tampilan saja yang kere dan sangar, namun efek skill yang dikeluarkan dari skin ini juga sangat keren.

Dikutip dari beberapa konten creator di YouTuber yang mereview skin Legend ini, mereka harus menyiapkan sekitar 10.800 Diamond - 12.000, atau dirupiahkan sekitar Rp3.000.0000 agar bisa mendapatkan skin Franco Legends. Harga yang begitu menguras isi kantong tersebut tentu sangat sepadan dengan yang akan kalian dapatkan.

Seperti yang telah Admin jelaskan diatas tadi mengenai tampilan dari Skin Franco, skin ini merupakan skin legend paling keren yang di buat oleh Moonton dan kalian tidak akan merasa rugi jika mendapatkan skin ini.

Demikian informasi singkat tentang harga skin Legends Franco Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS