Berapa Harga Skin Collector Paquito Mobile Legends Juni 2023? Simak Jawabannya Disini

Baginews.id - Kali ini kita akan membahas informasi penting mengenai harga Skin Collector Paquito Mobile Legends (ML) Juni 2023. Skin yang punya tampilan yang sangat keren dan elegan.

Baru-baru ini Moonton secara resmi telah memperkenalkan skin collector terbaru milik Paquito pada tanggal 5 Juni 2023.

Buat kalian yang merasa penasaran berapa sebenarnya harga ataupun diamond yang di butuhkan untuk bisa membeli skin keren dari Paquito terbaru ini? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Mengenai berapa sebenarnya harga skin ini, sebagai informasi admin mengambil informasi ini dari beberapa konten kreator YouTube yang telah melakukan gacha skin ini, berikut ini  perkiraan harga dari skin Collector Paquito Mobile Legends terbaru yang efek skillnya sungguh keren.

Harga Skin Collector Paquito Mobile Legends

Berdasarkan pengamatan dari beberapa konten creator yang yang telah lakukan gacha untuk skin Collector Paquito Mobile Legends ini tidak terlalu jauh berbeda dari banyak skin Collector pada umumnya.

Dimana Harga setiap skin collector Mobile Legends berada pada kisaran 5000 hingga 6000 diamond. Jika dirupiahkan maka harga satu diamond Mobile Legends berkisar Rp300 rupiah, maka dibutuhkan sekitar kurang lebih Rp600 ribu - Rp1,8 juta untuk bisa mendapatkan skin collector ini secara permanen.

Selain itu, ketika kalian bisa menyelesaikan quest maka kalian bisa mendapatkan banyak tiket gratis untuk gacha skin Collector ini.

Yang menariknya lagi dengan adanya sistem baru yang ada pada skin Collector, apabila kalian sudah memiliki banyak skin, sangat bisa kalian memilih salah satu skin tersebut lagi pada pilihan (Special, Elite, Normal). Karena jika dapatkan skin duplikat kalian akan mendapatkan tambahan free token untuk gacha.

Dari tampilannya sendiri kita dapat menilai bahwa skin baru Paquito Collector memiliki model yang sangat keren dan berbeda dari skin-skin Paquito sebelumnya.

Demikian informasi singkat tentang harga skin collector Paquito Mobile Legends Juni 2023.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS