2 Item Penting Yang Wajib Dibeli Marksman Mobile Legends di Early Game, Buatnya Susah Dieliminasi

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah informasi penting tentang 2 item yang wajib dibeli hero Marksman Mobile Legends (ML) di early game. Item apa sajakah itu? Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Teruntuk kalian para user Marksman di Mobile Legends wajib untuk mengetahui kegunaan dari dua item penting ini di early game. Pasalnya, Kedua item ini memiliki peran yang sangat penting bagi kalian tidak mudah terbunuh oleh lawan dan juga akan mendapatkan kemenangan dengan sangat mudah dalam permainan.

Seperti yang kita ketahui sejak awal game Mobile Legends dirilis, Moonton selaku developer telah menghadirkan puluhan item ke dalam game. Item tersebut terbagi kedalam beberapa kategori seperti item Attack, Magic, dan Defense. 

Semua item yang dihadirkan oleh Moonton kedalam game Mobile Legends memiliki fungsinya masing-masing. Ada item yang dibuat khusus untuk menahan dan memberikan damage magical dan ada juga item yang dibuat untuk menahan dan memberikan damage physical. 

Selain itu, item-item yang ada di Mobile Legends juga memiliki berfungsi untuk bisa meningkatkan dan sekaligus bisa mengeluarkan potensi terbaik dari hero yang sedang kalian gunakan dalam pertandingan.

Jika kalian paham dan mengerti tentang penggunaan item yang ada, otomatis hero yang kalian mainkan dalam pertandingan akan menjadi lebih overpower dan sulit di kalahkan saat terjadinya teamfight atau war dengan tim lawan.

Kita tahu bahwa Marksman merupakan salah satu hero vital yang di ciptakan oleh Moonton dan memiliki damage yang sangat mematikan saat pertandingan sudah memasuki fase mid hingga late game. Namun hero ini memiliki satu kekurangan yakni mudah di bunuh.

Jadi dengan membeli 2 item yang akan kita bahas kali ini, bisa menjadi pilihan utama oleh hero marksman saat early game agar tidak mudah di bunuh oleh lawan saat melakukan farming baik di temani roamer ataupun sendiri.

Penasaran item apa saja tersebut? Simak ulasan dibawah ini tentang 2 item penting hero marksman Mobile Legends di early game. 

1. Fury Hammer

Item pertama yang wajib dibeli Marksman saat fase early game adalah Fury Hammer. Khusus kalian player Marksman yang suka bermain bar-bar dan melihat hero marksman lawan bermain solo satu lane dengan kalian tanpa di temani roamer dan juga kalian merasa bahwa power heronya dibawah kalian hero kalian.

Item satu ini bisa kalian beli dengan harga 830 gold, item ini wajib dibeli juga oleh hero-hero Mobile Legends yang lebih mengandalkan physical penetration di early game.

Perlu kalian ketahui bahwa Iyem ini merupakan serpihan dari item Hunter Strike dan Blade of Heptaseas. Item satu ini akan meningkatkan +35 Physical Attack dan atribut unik dari item ini akan meningkatkan +12 physical penetration kepada hero yang kita gunakan.

2. Steel Legplates

Kedua adalah Steel Legplates. Item satu ini juga merupakan item pecahan dari item utamanya yakni Blade Armor dan Dominance Ice. Item ini dapat kalian beli dengan 530 gold saja, walau murah fungsi item ini tidak murahan.

Dimana item Steel Legplates akan memberikan tambahan physical defense kepada hero yang kalian gunakan sebesar +45 physical defense.

Item ini sangat cocok buat kalian yang suka bermain amat di gold lane atau kalian melihat hero marksman musuh di temani selalu sama roamernya. Maka item ini jadi prioritas utama kalian. Item ini bisa di pakai oleh hero tank dan juga fighter agar menahan serangan dari hero lawan.

Demikian informasi tentang 2 item penting Hero marksman Mobile Legends di early game. Semoga bermanfaat dan bisa kalian terapkan dalam pertandingan.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS