Apakah Game Higgs Domino Island (HDI) Akan Tutup 15 Juni 2023 Itu Hoax? Berikut Jawabannya!

BagiNews.id - Saat ini banyak isu yang mengatakan bahwa game Higgs Domino Island (HDI) akan resmi ditutup pada tanggal 15 Juni 2023, apakah kabar itu benar adanya atau hanya Hoax? Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Dengan viralnya berita di media sosial beberapa waktu lalu terkait isu tentang akan ditutupnya aplikasi game Higgs Domino Island secara resmi di play store akhirnya terjawab sudah.

Hal tersebut secara resmi dibantah langsung oleh salah satu admin Higgs Domino Island (HDI) yang secara tegas mengatakan bahwa mengenai kabar ditutupnya aplikasi tersebut merupakan berita Hoax semata.

Sebenarnya yang menyebarkan berita tentang penutupan aplikasi Higgs Domino Island (HDI) dan akan dihapus dari play store adalah akun Facebook palsu dan bukan dari pihak resmi HDI.

"Dengan beredarnya informasi tentang penutupan aplikasi Higgs Domino Island di negara Indonesia yang dipublikasikan dalam postingan akun palsu Higgs Domino di Facebook. Informasi tersebut menyampaikan bahwa server Higgs Domino Island akan resmi tutup dan para pemain tidak dapat login lagi setelah tanggal 15," sampai Admin HDI.

Pihak Higgs Domino secara resmi juga menuturkan, bahwa informasi tersebut tidak benar adanya atau hoax dan akun Facebook yang menyebar informasi dengan mengatasnamakan Higgs Domino merupakan akun palsu. 

"Dan Akun Facebook resmi milik aplikasi Higgs Domino hanya melalui tautan https://www.facebook.com/dominoisland," tulisnya. 

Admin Higgs Domino menambahkan bahwa perihal hilangnya aplikasi dari Play Store, karena saat ini tengah dilakukan pemeliharaan.

"Adapun informasi hilangnya Higgs Domino dalam Google Play, lantaran pemeliharaan aplikasi (maintenance) untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih lengkap dan menarik bagi para pemain Higgs Domino," terusnya.

Para penikmat game Higgs Domino Island, dapat melihat informasi lengkap mengenai game HDI di akun medsos resmi.

Jadi dapat disimpulkan bahwa informasi mengenai HDI Akana ditutup merupakan berita Hoax dan sampai saat ini Higgs Domino Island akan terus beroperasi secara normal dan stabil.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS