Inilah 3 Hero Mage Mobile Legends (ML) Paling Mematikan Di Late Game

BagiNews.id - Buat kalian yang suka memainkan hero Mage wajib tahu dimana terdapat 3 hero Mage Mobile Legends (ML) mematikan di late game. Siapa saja hero-nya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa hero Mage yang ada di Mobile Legends memiliki beberapa skill dan juga kemampuan yang sangat unik serta memiliki magic damage yang berbeda pula.

Dimana ada beberapa tipe-tipe hero Mage Mobile Legends diantaranya ada yang mulai dari early game sudah memiliki damage sakit, ada pula yang harus menunggu dari mid game hingga late game baru memiliki power atau damage yang mematikan.

Nah pada kesempatan kali ini Admin akan membahas tentang 3 hero Mage Mobile Legends yang memiliki damage mematikan di late game. Simak ulasan lengkap berikut ini.

3 Hero Mage Mobile Legends Memiliki Damage Mematikan di Late Game

1. Cecilion

Di posisi pertama ada Cecilion. Hero mage satu ini termasuk salah satu hero spesialis late game, pasalnya hero Cecilion ini pada early game harus terlebih dahulu mengumpulkan stack serta item agar magic damage yang diberikan kepada lawan menjadi lebih sakit dan mematikan.

Oleh sebab itu, saat kalian memainkan hero ini di early game harus pintar mencari stack dengan cara melakukan spam skill miliknya ke monster jungle, minion dan hero lawan. Sejak early game, kalian jangan terlalu pelit menggunakan skill miliknya agar stack yang inginkan cepat terkumpul dan bisa membantu teman saat terjadinya teamfight.

Apabila hero ini telah mendapatkan full item dan stacknya sudah diatas 200, maka dipastikan damage yang berikan oleh Cecilion akan terasa begitu sakit dan hero-hero tipis seperti marksman dan mage bisa hilang dalam sekejap jika terkena skill satu dari Cecilion.

2. Xavier

Selanjutnya ada Xavier. Hero mage satu ini bisa dikatakan salah satu hero yang sudah kuat dan memiliki magic damage yang mematikan mulai early game hingga late game . 

Dimana semua skill yang dimiliki Xavier sendiri bisa membuat lawan akan terkena efek Immobillize dan burst damage yang sangat tinggi.

Yang paling menyebalkan dari Xavier yakni skill ultimatenya miliknya yang bisa menjangkau hingga 1 map di land of dawn, ketika ada hero dari tim lawan yang sudah sekarat dan ingin balik ke base maka kalian bisa mengaktifkan skill ultimate dari jarak jauh.

3. Pharsa

Terakhir ada hero Pharsa. hero Mage satu ini memberikan ultimate dengan jarak jangkauan yang cukup luas, selain itu Pharsa juga punya mobilitas yang sangat bagus terlebih ketika late game tidak dapat di ragukan lagi.

Magic damage yang dihasilkan Pharsa saat membuka skill ultimatenya sangatlah mematikan dan bisa membunuh hero tipis seperti mage dan marksman jika terkena combo dari hero satu ini.

Demikian informasi singkat tentang 3 hero mage Mobile Legends (ML) yang memiliki damage mematikan di Late Game.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS