Inilah Jadwal Resmi Mobile Legends (ML) di Turnamen Games of The Future 2024 Dan Cara Menontonnya

BagiNews.id - Seperti yang sudah kita ketahui bahwa turnamen Games of The Future 2024 merupakan salah satu turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) terbesar yang akan digelar di Rusia pada awal tahun 2024 ini.

Dengan semakin banyaknya peminat game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), menarik perhatian para penyelenggara turnamen esports terbaik di dunia untuk mengikuti sertakan game tersebut di turnamen level major. 

Sebagai informasi tambahan bahwa major tournament Mobile Legends meliputi MPL, MSC sampai dengan M World Championship.

Dan Games of The Future 2024 menjadi salah satu turnamen pertama terbaik di scene Mobile Legends dengan total prize pool yang cukup fantastis yaitu US$1 juta atau sekitar Rp15,4 miliar.

Turnamen termegah ini akan di adakan di Kazan, Rusia yang menghadirkan sebuah konsep keren di mana olahraga fisik dan digital akan disatukan dalamnya (Phygital). Tentu saja, game Mobile Legends termasuk salah satu objek penting dari kompetisi ini.

Pasalnya, semua tim Mobile Legends terbaik di seluruh dunia akan berkumpul dan memastikan diri menjadi yang terbaik di perhelatan Games of The Future 2024, tim dari negara manakah yang akan keluar sebagai juara pada tahun 2024 ini?

Khusus bagi kalian yang tidak sabar dan ingin mengetahui kapan jadwal Games of The Future 2024 Mobile Legends akan dimulai dan bagaimana cara menontonnya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Berikut Ini Jadwal Games of The Future 2024 dan Cara Menontonnya

Sama seperti turnamen major Mobile Legends pada umumnya, di mana pada turnamen Games of The Future 2024 akan menerapkan hal yang sama yaitu Group Stage dan setelah itu baru di lanjutkan ke babak Playoff.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, turnamen Games of Future 2024 akan diikuti oleh 16 tim Mobile Legends terbaik dari seluruh regional. Nantinya ke-16 tim tersebut akan dibagi ke dalam beberapa grup dan tim terbaik dan mampu bersaing akan dari Group Stage akan melangkah ke babak playoff.

• 26 – 28 Februari 2024 (Group Stage)

• 28 Februari 2024 – 2 Maret 2024 (Babak Playoff)

Cara Menonton Games of The Future 2024

Agar bisa menyaksikan tim kesayangan kalian bermain di turnamen Games of The Future 2024, maka kalian bisa langsung menontonnya melalui:

• Channel YouTube Mobile Legends

• TikTok Resmi Mobile Legends 

• Channel YouTube resmi Games of The Future 2024

Demikian informasi singkat tentang jadwal dan cara menonton Games of The Future 2024 Mobile Legends: Bang Bang.***