Bocoran Harga Skin Special Natan Temporal Vortex Mobile Legends (ML), Tampil Dengan Design Keren

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita kembali akan membahas mengenai berapa harga dari Skin Special Natan Temporal Vortex Mobile Legends yang tidak lama lagi akan rilis kedalam game dan banyak dikagumi oleh para pemain.

Seperti yang kita ketahui, bahwa hero Natan tidak lama lagi akan mendapatkan skin keren yang berlabel Special dari Moonton. Skin ini termasuk skin yang cukup menarik dalam game Mobile Legends dan memiliki harga tidak terlalu mahal.

Tidak heran banyak dari para user Natan di Mobile Legends yang penasaran dan mencari tahu informasi tentang berapa harga dari skin Special Natan Temporal Vortex tersebut.

Hero Natan sendiri merupakan salah satu hero marksman yang kurang meta namun cukup populer dan sering digunakan oleh player Mobile Legends khusus di mode classik dan ranked. Hero ini punya kemampuan yang sangat unik dari para marksman lainnya yakni bisa memberikan magic damage juga ke pada lawan saat terjadinya teamfight.

Di beberapa season yang lalu, Natan menjadi andalan di role goldlaner pada turnamen besar seperti MPL dan M world Champion, namun sayang setelah di nerf oleh Moonton hero Natan ini hilang bagai ditelan bumi.

Mungkin ini alasan mendasar hingga Moonton berinisiatif memberikan skin Special untuk hero Natan agar ada lagi minat para player untuk menggunakan hero ini. 

Jadi pada kesempatan ini Admin akan membahas secara lengkap mengenai berapa harga skin Special dari Natan tersebut. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Harga Skin Special Natan Temporal Vortex Mobile Legends (ML)

Skin Special dari Natan ini bernama “Temporal Vortex”. Skin ini akan resmi dirilis oleh pihak Moonton kedalam game Mobile Legends tepat pada tanggal 24 Januari 2024. Hadirnya skin Special dari Natan ini diharapkan bisa menarik minat para user Natan untuk kembali menggetarkan Lands of Dawn.

Karena skin Special milik Natan ini memiliki tampilan yang luar biasa keren dan  mampu membuat para pemain terkesima. Hero Natan terlihat sangat gagah dan tampak keren dengan mengenakan setelan bernuansa ungu dan abu-abu. 

Kalian bisa memiliki Skin Special Natan Temporal Vortex dengan membeli seharga 749 diamond. Dengan 749 mungkin tergolong dalam harga skin cukup murah, menariknya jika kalian membeli skin Natan Temporal Vortex di awal perilisan , maka kalian akan mendapatkan potongan harga dari harga aslinya, biasanya pihak Mobile Legends memberikan harga potongan 20%-30% untuk skin terbaru yang dirilis. 

Demikian informasi singkat tentang harga skin Natan Temporal Vortex Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***