Berikut Bocoran 5 Survey Skin Akai Epic Mobile Legends (ML), Design Ikut Dan Menggemaskan

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi penting mengenai bocoran survey 5 skin Akai Epic Mobile Legends (ML).

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada saat ini game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game genre MOBA paling populer dan paling banyak diminati oleh semua kalangan.

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa update terbaru yang diterapkan ke dalam game besutannya antara lain merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

Baca Juga: Bocoran Pola Bingo Event King of Fighter (KOF) 2024 Terbaru

Namun pada artikel kali ini Admin akan lebih fokus membahas bocoran 5 skin survey Akai Epic Mobile Legends (ML) yang sudah dibocorkan oleh para Leaker terpercaya.

Perlu juga diketahui bahwa Akai merupakan salah satu hero tank meta yang sering digunakan oleh para pemain dalam pertandingan baik di turnamen maupun mode ranked. 

Khusus buat kalian user Akai yang sudah penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tampilan survey skin Epic Akai Mobile Legends (ML). Silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Bocoran Survey Skin Akai Epic Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa, dari informasi yang di peroleh skin survey milik hero Akai ini berlabel skin Epic. Terdapat 5 pilihan skin yang semuanya terkesan keren dan sangat imut sangat cocok untuk diberikan pada hero Akai.

Berikut ini nama-nama survey skin Gatotkaca Mobile Legends:

Theme 1: Interstellar Courier

Theme 2: Performing Guest

Theme 3: Magical Cake Chef

Theme 4: Party Host

Theme 5: Time Tour Guide

Dari segi tampilannya skin survey Akai ini terlihat sangat keren dan terkesan imut jika telah resmi rilis dan digunakan dalam pertandingan tampilanya sangat mantap. Selain itu skin ini juga mengubah tampilan dari hero Akai seolah-olah menjadi sosok yang imut dan menggemaskan.

Demikian informasi singkat tentang survey 5 skin hero Akai Epic Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***