Kapan Rilis Hero Baru Nolan Mobile Legends (ML)? Simak Selengkapnya Disini

BagiNews.id - Taukah kalian tidak lama lagi game Mobile Legends akan kedatangan hero baru Bernama Nolan, hero ini termasuk dalam role Assassin. Untuk itu kalian perlu tahu kapan hero Nolan akan rilis. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita tahu saat ini game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) termasuk salah satu game bergenre MOBA populer dan paling banyak diminati oleh semua kalangan saat ini. 

Dan untuk informasi menarik yang akan Admin bahas kali hanya ingin menginformasikan jadwal rilis hero Nolan Mobile Legends. Oleh sebab itu wajib kalian simak baik-baik artikel berikut ini agar bisa mendapatkan informasi terkait hero baru tersebut.

Baca Juga: Jadwal Rilis Skin Epic Terbaru Karrie Ice Talon Mobile Legends (ML)

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diaplikasikan ke dalam game besutannya antara lain merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

Namun pada kesempatan kali ini Admin hanya akan memberikan informasi terkait bocoran jadwal rilis hero Nolan Mobile Legends (ML) yang saat ini sangat di nantikan oleh semua player.

Penasaran tentang jadwal rilis hero Nolan Mobile Legends (ML). Silakan simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Tanggal Rilis Hero Baru Nolan Mobile Legends (ML) Rilis?

Seperti yang kita tahu, pada update baru-baru ini Mobile Legends baru kedatangan hero baru yang bernama Ixia, jadi kemungkinan besar hero Nolan juga hadir dalam waktu dekat ini.

Didalam game Mobile Legends sering sekali melakukan update-update seru yang membuat permainan semakin menarik. Seperti kali ini dimana akan ada hero baru yang segera hadir pada bulan September 2023 ini.

Meskipun hero ini role utamanya adalah Assassin, namun hero ini sangatlah mudah untuk dimainkan. Selain itu, hero ini juga bisa menghasilkan damage yang cukup mematikan dari skill miliknya dan masa cooldownnya juga terbilang sangatlah singkat

Namun sampai artikel ini terbit belum ada informasi yang akurat mengenai tanggal rilis hero Nolan ini, namun banyak yang memprediksi bahwa hero Nolan ini kemungkinan besar akan hadir di original server pada bulan September 2023 mendatang.

Skill-Skill Milik Hero Nolan Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa hero baru ini nantinya memiliki 4 skill, satu skill pasif dan 3 skill aktif. Masing-masing skill memberikan damage yang memastikan bagi hero lawan.

Skill Passive: Dimensional Rift

Skill pasif dari Nolan ini akan meninggalkan sebuah Retakan ditanah yang berlangsung selama 5 detik dan menyebabkan efek slow kepada hero lawan. 

Saat satu retakan bersentuhan dengan retakan lainnya, maka akan aktif dan menarik lawan ke tengah serta memberikan Physical Damage.

Skill 1: Expansion 

Hero Nolan akan membelah area di depannya berwarna ungu, dapat memberikan Physical Damage dan akan meninggalkan sebuah Retakan pada lawan yang pertama kali terkena skill tersebut.

Skill 2: Gauge

Nolan akan menerjang ke arah lawan yang menjadi target dan akan menebasnya, skill ini akan memberikan Physical Damage ke lawan di jalurnya dan meninggalkan sebuah Retakan yang akan meledak jika bersentuhan dengan retakan lainnya.

Skill 3 (Ultimate):  Fracture

Saat Nolan mengaktifkan skill ultimatenya, maka Nolan akan menghapus semua Debuff pada dirinya sendiri dan menebas lokasi target sebanyak 3 kali, memberikan Physical Damage kepada hero lawan pada tiap tebasan dan meninggalkan 3 Retakan. Retakan akan aktif otomatis saat Nolan berlari ke belakang.

Demikian informasi singkat mengenai jadwal rilis hero baru Nolan Mobile Legends dan juga semua skill miliknya. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS