Berapa Harga Skin Karrie Ice Talon Epic Mobile Legends? Simak Jawaban Lengkapnya Disini!

Baginews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas  informasi penting mengenai harga skin epic Karrie Ice Talon Mobile Legends. 

Seperti yang kita tahu Moonton selaku developer game Mobile Legends sering sekali merilis skin kedalam game. Skin tersebut berfungsi untuk mempercantik tampilan hero, mengubah efek skill, dan juga menambah +8 Physical Attack hero dalam pertandingan.

Skin Epic Karrie Ice Talon secara resmi akan perkenalkan oleh Moonton kedalam game tepat pada tanggal 11 September 2023.

Baca Juga: Jadwal Rilis Skin Epic Terbaru Karrie Ice Talon Mobile Legends (ML)

Hero Karrie sendiri merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends yang paling mematikan, hero ini punya damage yang sangat besar dan mampu membunuh hero tebal dengan mudah.

$ads={2}

Hero Karrie sejak early game hingga permainan memasuki late game damagenya tidak bisa di bendung. namun sayang hero ini sangat lemah dan mudah dibunuh.

Bagi kalian merasa penasaran berapa sebenarnya harga ataupun diamond yang di butuhkan untuk bisa membeli skin keren Karrie Ice Talon. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Inilah Harga Skin Epic Karrie Ice Talon Mobile Legends

Berdasarkan informasi yang Admin peroleh dari beberapa leaker terpercaya bahwa harga skin ini cukup mahal karena berlabel skin epic. Jadi harus membutuhkan diamond dalam jumlah banyak.

Skin Karrie Ice Talon akan dibandrol dengan harga 899 diamond atau di rupiahkan sekitar Rp300.000 untuk bisa kalian memiliki skin ini secara permanen.

Penampilan skin Ice Talon milik hero Karrie ini terlihat sangat keren dan bagus karena akan mengeluarkan efek es sangat menyerang hero lawan dalam permainan.

Dari tampilannya skinnya kita bisa menilai bahwa skin Karrie Ice Talon ini memiliki model yang sangat keren dan berbeda dari skin-skin Karrie pada umumnya.

Demikian informasi singkat tentang harga skin epic Karrie Ice Talon Mobile Legends. Skin ini wajib kalian miliki jika telah rilis nanti karena memiliki efek yang sangat keren.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS