Jadwal MPL ID S12 (Season 12) Week 6: Ada Derby Panas Onic Esports Vs RRQ Hoshi

BagiNews.id - Seperti yang kita tahu saat ini babak reguler season MPL ID S12 (Season 12) telah memasuki pekan keenam. Akan ada beberapa pertarungan seru yang akan berlangsung, salah satunya yakni leg kedua antara RRQ Hoshi vs Onic Esports.

Kedua tim yang saat ini menduduki peringkat pertama dan kedua akan bertemu di MPL Arena, Tanjung Duren. Pertandingan seru antara kedua tim sebagai laga penutup pada hari ketiga, tetapnya hari Sabtu, 9 September 2023, pukul 20.00 WIB.

Dimana ada total sembilan laga yang disajikan pihak Moonton pada pekan keenam MPL ID S12 tersebut. Mekanisme dan juga format pertandingannya masih sama, yaitu best of 3 (Bo3).

Berikut Ini Jadwal MPL ID Season 12 Week 6

Pada pekan keenam ini tidak hanya menyuguhkan laga panas antara sang pemuncak klasemen MPL ID S12, antara RRQ yang akan berhadapan dengan Onic Esports. Namun akan ada pertarungan seru lainnya yang dapat kalian disaksikan.

Selain kedua tim pemimpin klasemen, akan ada tim lain yang ikut bertanding pada minggu ke-6 ini antara lain Rebellion Zion, Bigetron Alpha, Dewa United Esports, Geek Fam, dan Aura Fire, Evos Legends.

Inilah jadwal MPL ID Season 12 (S12) minggu keenam, seperti yang dikutip BagiNews.id dari situs resmi, Selasa, (24/8/2023).

Hari Kamis

• RRQ Hoshi vs Rebellion Zion - 16.30 WIB

• Dewa United Esports vs Bigetron Alpha - 19.00 WIB

Hari Jumat

• Geek Fam vs Evos Legends - 17.30 WIB

• Onic Esports vs Dewa United Esports - 20.00 WIB

Hari Sabtu

• Evos Legends vs Alter Ego - 15.00 WIB

• Rebellion Zion vs Aura Fire - 17.30 WIB

• Onic Esports vs RRQ - 20.00 WIB

Hari Minggu

• Bigetron Alpha vs RRQ - 16.30 WIB

• Dewa United Esports vs Evos Legends - 19.00 WIB

Jika dilihat dari jadwal diatas, hari sabtu merupakan laga yang cukup spesial. Selain pertarungan antara Onic Esports yang akan melawan RRQ, namun ada match cukup seru antara Evos Legends vs Alter Ego.

Bagi Alter Ego, season 12 ini merupakan masa tersulit. Pasalnya, mulai dari awal reguler season MPL ID S12 berjalan, Alter Ego baru meraih empat kali kemenangan saja dan sisanya kalah.

Tentu saja tim yang di komandoi Udil dan  kawan-kawan menempati posisi paling bawah pada daftar klasemen.

Jika trend buruk ini berlanjut sampai pekan ke delapan dan tidak bisa mengamankan posisi enam besar, dapat dipastikan rekt, udil dan kawan-kawan  akan gugur dan tidak bisa melangkah ke babak playoff. Karena pihak Moonton hanya menyediakan enam slot saja di babak tersebut.

Daftar Akhir Klasemen MPL ID S12 Week 5 Mobile Legends

Saat ini tim yang berjuluk raja dari segala raja, RRQ Hoshi masih mantap puncak klasemen. Hal tersebut mereka dapatkan, setelah berhasil menundukkan tim Aura Fire pada pekan kelima dengan skor 2-1.

1. RRQ Hoshi

2. Onic Esports

3. Geek Fam

4. Bigetron Alpha

5. Evos Legends

6. Aura Fire

7. Rebellion Zion

8. Dewa United Esports

9. Alter Ego

Demikian informasi lengkap tentang jadwal MPL ID Season 12 (S12) Week 6 Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS