Berikut Ini Bocoran Tampilan Skin Starlight Mobile Legends (ML) Dari Agustus-Desember 2023, Wajib Banget Miliki

BagiNews.id - Apakah saat ini kalian sudah mengetahui hero apa saja yang akan memperoleh skin Starlight dari bulan Agustus, September, Oktober, November, hingga Desember 2023? Jika belum simak jadw dan bocoran disini!

Seperti yang telah kita ketahui bersama hero Yin sudah dipastikan akan menerima skin Starlight MLBB bulan Agustus 2023. Dan skin terbaru dari Yin ini telah resmi di rilis mulai tanggal 1 Agustus 2023 kemarin dengan nama "Eternal Guardian".

Untuk Skin Starlight Yin hadir dengan perpaduan dua warna yakni biru dan emas yang terkesan keren dan gagah. Ada juga sedikit tambahan ornamen naga di pada bagian armor serta ada juga cakar kaki naga di tangan milik Yin.

Jika berdasarkan lore, hero Yin ini memiliki hubungan erat dengan naga. Saat masih kecil saja, Yin pertama kali ditemukan disekitar sungai dekat altar naga. Ia juga pernah melawan seekor naga hitam jahat, perwujudan lain dari hero Yu Zhong Mobile Legends.

Oleh sebab itu, maka tampilan yang diberikan Moonton kepada skin Starlight terbaru Yin ini sangat cocok untuknya.

Bukan hanya dari tampilannya saja, detail dari skin Starlight Yin terlihat sangat keren saat ia mengaktifkan skill miliknya. Saat mengaktifkan mode ultimate, maka akan terlihat jejak emas di bahwa tanah. 

Apabila hero Yin ini mengaktifkan menggunakan skill yang lain, maka akan muncul juga efek heksagon yang dapat menarik hero lawan.

Beberapa detail singkat Starlight Agustus 2023 membuat hero Yin terlihat sangat keren. Bagi kalian para user Yin wajib membeli skin Starlight terbaru ini.

Selain hero Yin, nyatanya anggota skuad Forsaken Light lainnya juga akan memperoleh skin Starlight Mobile Legends dari Moonton. 

Perlu kalian ketahui bahwa skuad Forsaken Light atau 4saken Light merupakan squad yang terdiri dari 4 hero dari role yang berbeda diantaranya Yin, julian, Melissa dan Xavier.

Buat kalian yang penasaran kapan hero-hero tersebut akan memperoleh skin Starlight terbaru di Mobile Legends? Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Berikut Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) September, Oktober, November, dan Desember 2023

Skin Starlight sendiri merupakan salah satu event eksklusif yang diadakan oleh pihak Moonton bagi para player Mobile Legends setiap bulannya. Dalam Event ini Moonton akan menyiapkan berbagai macam hadiah keren dan menarik bagi para membernya, termasuk utamanya skin Starlight.

Skin Starlight ini diberikan kepada setiap hero Mobile Legends secara random setiap bulannya. Seperti pada bulan Juni 2023 hero yang beruntung mendapatkan skin terbaru adalah Thamuz, bulan Juli ada Minsitthar dan pada edisi Starlight Agustus 2023, yang mendapatkan skinnya adalah hero Yin.

Mungkin muncul pertanyaan di benak kalian, hero siapa saja nanti yang akan memperoleh skin Starlight dari Moonton pada bulan September, Oktober, November, dan Desember 2023?

Dilansir dari beberapa sumber terpercaya dan juga bocoran dari para leaker, ada empat hero yang beruntung mendapatkan skin Starlight tersebut diantaranya ada hero Alpha, Julian, Joy, dan juga Melissa.

Inilah Jadwal Rilis Skin Starlight September, Oktober, November, dan Desember 2023

• Skin Starlight Juni 2023 -  Hero Thamuz (Telah Rilis)

• Skin Starlight Juli 2023 - Hero Minsitthar (Telah Rilis)

• Skin Starlight Agustus 2023 - Hero Yin (sudah rilis)

• Skin Starlight September 2023 -  Hero Alpha

• Skin Starlight Oktober 2023 - Hero Julian

• Skin Starlight November 2023 - Hero Joy

• Skin Starlight Desember 2023 - Hero Melissa

Dari keempat hero yang beruntung, dua di antaranya merupakan hero dari skuad Forsaken Light, yaitu Julian dan Melissa.

Tapi sayang, dari squad tersebut belum ada daftar ataupun bocoran mengenai skin starlight terbaru untuk hero Xavier di tahun 2023, dapat katakan bahwa Xavier merupakan hero satu-satunya dari anggota 4saken Light yang belum memiliki skin Starlight dari Moonton di Mobile Legends.

Skuad hero ini merupakan suatu hal yang  menjadi sorotan di Mobile Legends. Bahkan, dalam waktu dekat ini kita juga akan kedatangan skin squad baru  bernama Neobeast.

Demikian informasi singkat tentang jadwal dan juga bocoran skin Starlight Agustus, September, Oktober, November, dan Desember 2023. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Posting Komentar untuk "Berikut Ini Bocoran Tampilan Skin Starlight Mobile Legends (ML) Dari Agustus-Desember 2023, Wajib Banget Miliki"