4 Cara Mudah Dapatkan Skin AUG Roaring Gunfighter Fire Fire (FF) Pada Event Moco Store Terbaru 2023

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini kita akan membahas informasi penting tentang 4 cara mendapatkan skin AUG Roaring Gunfighter Free Fire di dalam event Moco Store terbaru. Silakan simak ulasan artikel ini hingga akhir.

Game Free Fire atau lebih dikenal banyak orang dengan sebutan FF merupakan salah satu game battle royale yang dibuat oleh 111 Dots Studio. Setelah itu game tersebut secara resmi dipublikasikan oleh pihak Garena di platform iOS dan Android.

Agar bisa menarik minat para pemain di seluruh dunia, Garena selaku pihak pengembang masih terus melakukan beberapa terobosan baru dan selalu berusaha keras agar para pemain setianya merasakan kepuasan tersendiri dengan beberapa update–update yang rutin yang mereka lakukan dalam game seperti menghadirkan skin senjata, bundle, pet dan karakter baru.

$ads={2}

Jelas saja tujuan utama dari Garena melakukan itu semua agar komunitas game Free Fire (FF) masih akan tetap exis dan selalu hidup dari tahun ke tahun.

Menariknya, baru-baru ini hadir sebuah event Moco Store FF 2023  bertajuk Fundamentality. Semua pemain memiliki peluang besar mendapatkan senjata pada event ini, pihak Garena menghadirkan beberapa bundle aksesoris serta senjata menarik dan keren seperti senjata skin senjata AUG Roaring Gunfighter yang menjadi hadiah utama yang bisa kalian pilih.

Khusus kalian yang penasaran dan ingin mendapatkan skin senjata AUG keren ini, NEWS Esports telah siapkan 4 cara mudah untuk dapatkan skin AUG Roaring Gunfighter. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Begini Cara Dapatkan Skin AUG Roaring Gunfighter Pada Event Moco Store  

Seperti yang kalian lihat pada gambar di atas. dimana Skin senjata AUG bernama Roaring Gunfighter memberikan tampilan yang sangat keren untuk salah satu senjata Assault Rifle yang ada dalam game ini. 

Bukan hanya memberikan tampilan yang sangat keren dan menarik. Terdapat juga penambahan stats yang cukup signifikan tentu saja hal ini akan semakin meningkatkan sensasi kalian dalam berperang jika menggunakan skin yang satu ini.

Pertama Damage yang di hasilkan dari skin AUG ini akan meningkat sebanyak dua tingkat. Selain itu, reload speed dari senjata ini akan meningkat sebanyak satu tingkat. 

Namun sayang, penambahan stats tersebut dibarengi juga dengan berkurangnya kecepatan gerak karakter kalian yang menurun satu tingkat. Tetap saja dua stats di atas bisa mengatasi kekurangan yang ada pada skin senjata AUG Roaring Gunfighter.

Agar bisa mendapatkan skin AUG Roaring Gunfighter ini di event FF 2023 Moco Store terbaru ini secara permanen. Maka Kalian perlu mencobanya dalam event Moco Store terbaru ini yang bertajuk Fundamentality. Berikut ini cara yang bisa kalian lakukan agar senjata keren ini bisa menjadi miliki secara permanen.

1. Pertama pastikan kalian sudah login ke dalam akun Free Fire di perangkat yang kalian gunakan.

2. Kemudian kalian masuk dalam tab Luck Royale, kemudian pilih Moco Store Fundamentality di pojok sebelah kiri layar.

3. Kalian bisa memilih skin AUG Roaring Gunfighter sebagai hadiah utama kalian, kemudian lakukan spin. Dengan total hadiahnya yang ada sekitar 9-10 item. Maka kemungkinan kalian memerlukan paling sedikit adalah 5-7 kali Spin.

4. Apabila akun yang kalian miliki lagi hoki, kalian bisa mendapatkan skin AUG Roaring Gunfighter hanya dengan satu kali spin saja. Maka secara otomatis senjata tersebut akan tersedia pada tab vault senjata di akun kalian. Dan juga bisa kalian gunakan dalam mode bermain apapun.

Demikian informasi singkat tentang cara dapatkan skin skin AUG Roaring Gunfighter Free Fire (FF). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS