Inilah Hero Fighter Mobile Legends (ML) Counter Para Tank, Sekali Ulti Auto Hilang

BagiNews.id - Pada kesempatan kalia ini Admin kembali akan memberikan informasi pada kalian tentang salah satu hero fighter Mobile Legends Overpower yang bisa counter seluruh para hero tank di Land of Dawn.

Seperti yang kita tahu, Ada banyak hero fighter yang telah dirilis oleh Moonton kedalam game besutannya. Namun hanya ada satu hero fighter yang memiliki kemampuan mengerikan dalam urusan menghancurkan armor dan darah hero-hero tebal yang ada di Mobile Legends.

Itulah sebabnya hero fighter ini disebut oleh para player sebagai hero yang bisa mengcounter seluruh tanker di ML dengan sangat mudah.

Penasaran siapa sebenarnya hero fighter Mobile Legends yang dibilang mampu counter atau membunuh para hero tank dengan mudah? Silakan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Dyrroth Mobile Legends

Dan untuk hero fighter yang kita bahas kali ini adalah Dyrroth Mobile Legends. Hero fighter satu ini di terkenal sebagai salah satu hero fighter yang cukup kuat dalam urusan by one.

Selain itu Dyrroth juga memiliki kemampuan dan damage yang mematikan sejak early game. Hal itulah yang membuat Dyrroth bisa dengan mudah memenangkan duel saat melawan hero lawan di lanenya.

Bukan hanya itu saja, kemampuan unik yang dimiliki hero Dyrroth bisa dengan mudah mengcounter seluruh hero tank di Mobile Legends. Dengan kata lain Dyrroth ini merupakan fighter penghancur para tanker, seluruh roamer tangguh akan merasa was-was saat bertemu dengannya.

Kemampuan tersebut terletak pada combo skill 2 dan skill ultimate milik Dyrroth sangat ampuh menghancurkan defense miliki lawan, jadi saat Dyrroth ini menyerang hero lawan yang punya darah tebal damagenya akan langsung masuk ke tubuh hero tersebut.

Dapat dipastikan hero tanker yang punya darah tebal bisa mati saat itu juga, berkat combo skill Dyrroth yang memiliki damage mematikan selain itu kemampuannya bisa menghancurkan defense para hero lawan.

Demikian informasi singkat tentang hero fighter Mobile Legends counter pada tank Mobile Legends. Semoga bermanfaat.*** 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS